JIB | Kabupaten Bekasi,- Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 Polsek Cikarang Barat melakukan giat bakti sosial memberikan bantuan air bersih untuk warga di wilayah kecamatan cibarusah kabupaten bekasi, Senin (01/01/2019) Pukul 21.25 WIB

Mewakili Kapolsek Cikarang Barat Wakapolsek Cikarang Barat AKP. Sutrisno bersama Kanit Binmas Iptu. Arif Armansyah dan anggota Binmas melaksanakan kegiatan Bhakti sosial memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat yang sedang di landa kekeringan di wialayah Desa Cibarusah Kota dan Desa Sirnajati, Kecamatan Ciabarusah, Kabupaten Bekasi.

Batuan tersebut di lakukan guna membantu masyarakat yang sedang membutuhkan air bersih sekaligus dalam rangka kegiatan bakti sosial memperingati HUT BHAYANGKARA yang ke 73.

Wakapolsek Cikarang Barat AKP. Sutrisno mengatakan. “kegiatan bantuan pemberian air bersih tersebut dalam rangka bakti sosial ulang tahun Bhayangkara Ke-73”. Jelasnya
Menurut dia, itu kepedulian pihak kepolisian dan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, pihaknya melihat masyarakat sulit mencari air dan itulah yang diberikan.
Selain itu, menurut AKP Sutrisno kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang kekeringan.

Masih kata Wakapolsek Cikarang Barat, AKP Sutrisno juga merasa prihatin dengan kondisi kesulitan air bersih yang dialami masyarakat.

“Sebab air merupakan sumber kehidupan manusia vital dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Semoga masalah kekeringan air di wilayah Desa Cibarusah Kota dan Desa Sirnajati cepat dapat diatasi”. Tutupnya (Andri)