JIB | Cikarang, Bekasi,- Kegiatan oprasi cipta kondisi rutin dilakukan oleh Polsek Cikarang dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai dan kondusif, sehingga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berada diwilayah hukum polsek cikarang.

Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dengan kuat jumlah 9 (Sembilan) personil yang di pimpinan langsung oleh Padal Asih 1.1 Ipda H Saeful Bahri.

Kegiatan Ops tersebut bertempat di Jalan Gatot Subroto. Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dengan sasaran 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), serta senjata tajam maupun obat-obatan, kegiatan tersebut dimulai pukul 23.40 WIB, Jumat (19/07/2019).

Dalam giat Ops Tersebut anggota kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat, sementara dari hasil Ops anggota kepolisian polsek cikarang telah mengamankan 1 (Satu) Unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat resmi seperti SIM dan STNK. Serta Kedapatan satu orang pria yang meminta uang terhadap supir mobil yang diduga preman. Dan anggota kepolisian Polsek Cikarang langsung mengamankan pria berinisial ADT (27) untuk diberikan pengarahan serta untuk dilakukan pembinanan.

Ipda H Saeful Bahri menyampaikan. Kegiatan Operasi Cipta Kondisi akan terus di tingkatkan diwilayah hukum polsek cikarang, guna tujuan agar terciptanya suasana nyaman, aman dan kodusif. “Agar warga yang melakukan aktifitas pada malam hari tidak merasa takut dan terganggu oleh adanya kejahatan yang mengintai disekitar”.

Selama pelaksanaan operasi berjalan aman dan kondusif serta dilanjutkan dengan operasi kewilayahan. Pungkasnya (Dre)