JIB | Kabupaten Bekasi,- Cegah hal – hal yang tidak di inginkan pada saat kepulangan massa suporter Persija maupun Arema pulang dari stadion GBK Jakarta, anggota kepolisian Polsek Cikarang Barat melakukan pemantauan kepulangan suporter diwilayah hukumnya. Sabtu (03/08/2019)

Sesuai arahan kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendric Situmorang SH.Sik.Msi , anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi melakukan pemantauan kepulangan Massa Suporter Bola.

Pemantauan di lakukan guna untuk menjaga keamanan Kamtibmas utamanya di jalan utama pantura wilayah hukum Polsek Cikarang Barat mulai dari perbatasan wilayah Polsek Tambun sampai dengan wilayah Polsek Cikarang Utara, hal itu di lakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memastikan para masa supoter pulang dengan aman.

“Pemantauan ini dilakukan untuk mencegah kerawanan-kerawanan yang dapat menyebabkan terjadinya bentrok antar supporter,” ujar Kapolsek Cikarang Barat

“Anggota juga telah ditempatkan di titik-titik rawan aksi pelemparan terhadap iring-iringan kendaraan yang mengangkut para suporter,” sambungnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian juga menghimbau para supporter bola yang saat itu turun dari bus yang dinaikinya. “Setelah selesai menonton pertandingan sepak bola langsung kembali kerumah.” (Dre)