JIB | Cikarang Utara,- Kapolsek Cikarang Kompol Sujono. SH, pukul 01.00 WIB, pimpin apel dalam rangka persiapan Ops (KKYD) Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan. Minggu (04/08/2019)

Dalam rangka menekan angka kriminal di wilayah hukum Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi, personil gabungan dari polsek Cikarang, diantaranya dari Unit Reskrim 1 (Satu) Personil, Intel 1 (Satu) Personil, Sabhara 2 (Dua) Personil, SPK 3 (Tiga) Personil, Lantas 2 (Dua) Personil, serta dari Unit Binmas 1 (Satu) Personil. Sebagai piket Padal Iptu Parokhan. SH, (JBBK 1) kegiatan KKYD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Kompol Sujono. SH

Selesai apel dilanjutkan dengan ops Harkamtibmas di Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Dalam Operasi KKYD tersebut anggota kepolisian berhasil mengamankan.

1 (Satu) Unit kendaraan Roda Empat Daihatsu Zebra Nomor Polisi B 2732 S, yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

1 (Satu) Unit kendaraan Roda Dua jenis Jupiter MX Nomor Polisi B 6097 FPQ yang tidak dilengkapi dengan surat-surat

Selanjutnya anggota kepolisian melakukan penilangan sebanyak 3 (Tiga) Unit kendaraan Roda Dua yang tidak dilengkapi surat-surat.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono. SH, mengatakan. “Kegiatan razia kendaraan dilaksanakan tengah malam bertujuan untuk antisipasi terhadap pelaku kejahatan curat atau curas maupun tindak kejahatan lainnya yang melakukan aksinya pada malam hari.”

Hal ini juga merupakan upaya Kepolisian dalam mengantisipasi dan mencegah peredaran kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang lainnya. Ujar Kompol Sujono

Pukul 01.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan dan di lanjutkan dengan Patroli sekala sedang antisipasi 3 C dengan sasaran Sentral Perekonomian, ATM, Perumahan, Kawasan Industri, Senpi, Handak, Narkoba.

Adapun dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukannya barang atau benda yang berkaitan dengan tindak pidana.

Secara keseluruhan kegiatan ops KKYD berjalan dengan keadaan aman dan kondusif. (Dre)