JIB|Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 74 dan hari jadi Pramuka ke 58 serta Kabupaten Bekasi ke 69 Kecamatan Cibarusah mengadakan lomba gerak pada Sabtu (03/08/2019/.

Star dan finish di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Cibarusah lomba tersebut di buka langsung oleh Enop Can Camat Cibarusah yang di dampingi oleh AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah dan Kapten ZNI Sunu. Wardoyo Koramil 09 Cibarusah. dr. Adi Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah dan Endah KCP Bank BJB Cibarusah.Lomba gerak jalan Tk Kecamatan Cibarusah di hadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Cibarusah, BPD, Kepala Sekolah se-Cibarusah serta tamu undangan.

Adapun gerak jalan tersebut di ikuti oleh SD, MI, SMP, SMA, SMK se-Cibarusah.Camat Cibarusah Enop Can dalam sambutannya mengatakan dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 74 dan hari jadi Pramuka ke 58 serta hari jadi Kabupaten Bekasi ke 69, pada hari ini Kecamatan Cibarusah beserta panpel lomba gerak jalan Tk Kecamatan Cibarusah mengucapkan terimakasih pada para peserta gerak jalan yang sangat antusias untuk mengikuti lomba yang terutama Sekolah yang berada di Kecamatan Cibarusah.

“Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini di antaranya Bank BJB KCP Cibarusah, Mutiara Bekasi Jaya, Perum Mutiara Bekasi Jaya, Herman walet dan Taman Firdaus Medika” Ucapnya.

Enop juga menambahkan kami mohon maaf yang sebesar-besernya pada para tamu undangan ataupun sponsor yang tidak di sebutkan satu persatu tapi tidak mengurangi rasa hormat saya pada seluruh hadirin dalam acara lomba gerak jalan. (Dedy)