JIB|Kabupaten Bekasi,-Karang Taruna Kecamatan Cibarusah gelar temu karya karang taruna dan sidang pengukuhan Ketua serta tim pormatif karang taruna Kecamatan Cibarusah periode 2019-2024.

Kegiatan di laksanakan di Aula Kecamatan Cibarusah pada Senin (05/08/2019), acara di hadiri oleh Enop Can, SH.MSi. Camat Cibarusah. Ramdan perwakilan dari Dinsos Kabupaten Bekasi, AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah, Arif Rahman Hakim sekretaris Karang taruna Kabupaten Bekasi, Karang taruna Kecamatan, Karang taruna Desa dan tamu undangan.Dalam pengukuhan Ketua serta pengurus pormatif Karang taruna Kecamatan Cibarusah periode 2019-2024 sidang pengukuhan tersebut di pimpin oleh Acep Juandi Spd, Anton Suryana Skom, dan sidang di saksikan oleh Karang taruna Kabupaten Bekasi, Karang taruna Kecamatan, Karang taruna Desa dan undangan.

Arif Rahman Hakim Karang taruna Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan, ia mengucapkan terimakasih pada Kecamatan Cibarusah yang telah membantu mempasilitasi tempat untuk kegiatan temu karya karang taruna Kecamatan Cibarusah dalam rangka pengukuhan Ketua dan pengurus pormatif.

“Berharap pada Ketua dan pengurus pormatif Karan taruna Kecamatan Cibarusah untuk masa bakti 2019-2024 untuk bersinergi dengan para pengurusnya dan melakukan langkah-langkah program ataupun yang lainnya untuk ke depan serta bersinergi dengan Kecamatan Cibarusah, karang taruna Desa dan sebagainya” Ucap, Arif kepada media online Jurnalindonesiabaru.com.

Masih kata Arif. Serta melakukan pembenahan Karang taruna Kecamatan Cibarusah dan membuat program-program ke depan membuka potensi karang taruna tersebut di tiap Desa maupun SDM agar keberadaan karang taruna Kecamatan Cibarusah serta melalui programnya dapat terasa oleh Masyarakat dan menjadi generasi bersosial untuk kepentingan bersama.

Ade Guniwa ketua karang taruna Kecamatan Cibarusah mengatakan Sesuai visi dan misi yang kami tuangkan untuk karang taruna Kecamatan Cibarusah dan karang taruna Desa program ke depan kami membangun Kecamatan Cibarusah melalui wadah karang taruna Kecamatan dan menyalurkan potensi karang taruna atau pemuda Cibarusah yang terampil serta penguatan SDM agar ke depan Karung taruna Kecamatan Cibarusah lebih baik lagi.

“Dan menjadi manusia yang berdikari serta mandiri untuk membangun kejayaan karang taruna dengan potensi SDM yang berkepribadian, berkemapuan dan terampil” ujar Ade Guniwa ketua karang taruna Kecamatan Cibarusah yang baru terpilih.(Dedi)