JIB | Cikarang Utara, Bekasi- Sekitar 31 pelajar SMK 1 Cikarang Barat tekena Razia tawuran pelajar di depan Perum Central park tepatnya jalan Cikarang arah Lemah abang. Selasa (06/08/2019).

Berkat Kesigapan Polsek Cikarang beserta Anggotanya dalam mengantipasi tawuran para pelajar Antara sekolah satu dan sekolah lainya, seperti pelajar 1 SMK 1 Cikarang barat yang saat ini sedang di amankan Polsek Cikarang.

Setelah di kumpulkan di depan perum Central park pada jam 18.00 WIB di berikan arahan oleh kapolsek Cikarang Kompol Sujono dan di periksa sekitar 31 pelajar tidak membawa benda sajam, langsung di bawah ke Polsek untuk di data.

Kompol Sujono saat di temui media onlineJurnalindonesiabaru.com mengatakan alhamdulillah berkat Kesigapan Polsek Cikarang seluruh 31 pelajar SMK 1 Cikarang Barat bisa kita amankan dan akan kami proses di kantor Polsek Cikarang.

“Ini ada indikasi Tawuran setelah Kepulangan sekolompok siswa SMK 1 Cikarang Barat mencari lawan dan kita langsung mencegah agar tidak terjadi tawuran dan ini berkat Kesigapan anggota kami” Ujarnya.

Masih kata Sujono, nanti akan saya data, setelah saya data bersama anggota, guru atau pihak sekolah SMK 1 Cikarang Barat dan orang tuanya agar bisa di arahkan dan di didik.

“Harapan saya biar ada epek jerah kepada siswa tersebut, dan kita kasih arahan agar para siswa tahu bahaya tawuran dan untung tidak ada benda tajam seperri Gir, Parang atau Clerurit, biar pada sadar siswa tersebut dan belajar sesuai dengan kewajiban tepat waktu ketika sekolah dan pulang.” Ungkap Kapolsek Cikarang Kompol sujono kepada Jurnalindonesiabaru.com di lokasi.

Tempat terpisah Dini saputra siswa kelas XI SMK 1 Cikarang Barat saat terkena Razia tawuran mengatakan saya arah balik sekolah jam 5 terus kumpul sebentar biar bareng, setelah sampai di depan Perum Cemtral park kita bersama temen-temen terkena razia tawuran.

“Saya menyesal pak, malu sama orang tua kalau tau begini mah, dan saya tidak mengulangi lagi” Ujar Dini dengan perasahan menyesal. (Red/Andre).