JIB | Kab, Bekasi,-Meriahkan kemerdekaan RI ke 74 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke 69 Kecamatan Serang Baru gelar kegiatan gerak jalan sehat Tingkat Kecamatan, di laksanakan pada Rabu (07/08) star di mulai di halaman kantor Kecamatan Serang Baru menuju perumahan mega regenci dan berakhir di halaman kantor tersebut.

Lomba gerak jalan sehat di buka langsung oleh Subarnas.S,sos. Msi. Camat Serang Baru dan di dampingi oleh Ajo SAg, staff Serang Baru, Polsek Serang Baru, Kapt. Infantri Laode Mane, Koramil Serang Baru 12, H. Jabar Kepala Desa Nagacipta, H. Muksin Kepala Desa Jaya Sampurna, Asep Gunawan Kepala Desa Jaya Mulya, Hasan mewakili Kepala Desa Sukasari.

Sebelum perlombaan di mulai Subarnas Camat Serang Baru memberikan sambutan, ia mengucapkan terimakasih pada para peserta yang telah hadir untuk mengikuti gerak jalan sehat yang di gelar oleh Kecamatan Serang Baru di laksanakan pada hari ini dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 74 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke 69.

“Saya berharap dalam acara lomba gerak jalan ini, bisa berjalan sesuai harapan kita bersama dan ini moment yang di nanti seluruh masyarkat Indonesia khususnya wilayah kecamatan Serang baru dalam rangka Memeriahkan acara HUT RI ke 74” ujarnya. (Dedi)