JIB | Cikarang Selatan, Bekasi.- Untuk memeriahkan HUT RI ke 74 Dan ulang tahun Kab Bekasi Ke 69, desa Serang adakan berbagai perlombaan, seperti lomba catur, gerak jalan, sepak bola, panjat pinang, hias gapura, voly, yang diadakan di lingkungan Desa Serang. Kamis (15/08/2019).

Menurut kepala Desa Serang Irwan Handoko mengatakan pada hari rabu kemaren kita mengadakan lomba baris-berbaris yang di ikuti oleh kalangan masyrakat desa serang, baik itu ibu-ibu, bapak-bapak, remaja dan anak-anak.

“Star di mulai dari kantor desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan, dan bagi pemenang kita memberikan hadiah berupa, kulkas, sepedah, TV, kipas angin, sembako, dan doorprize yang akan di umumkan pada tanggal 17 Agustus nanti,” terang Irwan.Sambung, Irwan dengan memeriahkan ulang tahun Rebulik Indonesia ini, merupakan wujud terimakasih kita kepada para pejuang yang telah berkerja keras untuk, merebut kemerdekaan dari pihak penjajah, sehingga kita bisa menikmati sekarang ini.

Sementra di tempat terpisah sekdes desa Serang Obin kepada jurnalindonesiabaru.com mengatakan Alhamdulilah desa Serang tiap tahun bisa merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia selalu meriah, karena di dasari semangat 45, untuk terus berjuang demi bangsa indonesia. (Dede)