JIB | Cikarang Selatan, Bekasi – Selalu mengutamakan kepetingan umum atau warganya dari pada kepentingan pribadi hal ini sangat di junjung tinggi oleh Obin selaku aparat desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis (15/08/2019).

Di sela-sela kesibuknya saat di temui oleh JIB pada saat jumsih atau jumat Bersih lalu menuturkan kita di sini khusunya para aparat desa untuk selalu memberikan pelayanan kepada warga atau masyrakat karena motto desa kita selalu memberikan pelayanan prima.

“Ya itu di segala bidang baik itu pelayanan KTP, KK, akte dan yang lainya kita selalu berikan yang terbaik, seperti program jumsih kita memberikan contoh kepada warga untuk selalu membersihkan lingkungan, baik itu sampah, membersihkan got, dan memperbaiki jalan yang rusak.” ujarnya.

Lanjut Obin. Saya sebagai seketaris desa selalu menghimbau kepada Staff saya untuk selalu memberikan pelayan yang terbaik tanpa pamrih.

“Karena desa yang maju adalah desa yang selalu ikhlas memberikan pelayananya tanpa pamrih, dan dengan sendirinya akan terbentuk desa mandiri.” Tutupnya (dede)