JIB | Kab Bekasi,- Kapolsek Cikarang Kompol Sujono. SH, bersama dengan Wakapolsek Cikarang Akp Triyono, beserta Kapolpos Jababeka Iptu Parokhan dan Bhabinkamtibmas Desa Wangun Harja Aiptu Maryamto pukul 09.00 WIB, melaksanakan DDS ke warga Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa, (03/09/2019)

Haji Udin Kaharudin. Beliau adalah tokoh masyarakat Desa Wangun Harja sebagai Kepala Dusun.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek membahas terobosan baru di Desa Wangun Harja yaitu iuran bulanan yang berupa sumbangan beras sekarang diganti dengan uang sebesar Rp. 2.000,00. (Dua Ribu Rupaih)

Dalam kesempatan tersebut Haji Udin Kaharudin mengatakan. “Bahwa iuran tersebut digunakan untuk kepentingan bersama diantaranya digunakan untuk sumbangan kematian, sumbangan tempat ibadah dan lain sebagainya,”

“Sumbangan tersebut diambil setiap malam hari sekalian Ronda oleh warga yang bertugas,” tuturnya

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono. SH, mengapresiasi terobosan baru tersebut, dengan meningkatkan Roda dimalam hari sekaligus mengambil iuran yang ditaruh atau di gantung di depan pintu warga.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono menuturkan. “kegiatan silahturohmi ini untuk menumbuhkan kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi antar POLRI dengan Masyarakat,” ungkap Kompol Sujono

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan kopi morning diteras rumah. (Dre)