JIB | Kab Bekasi,- Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH. dan Wakapolsek Cibarusah IPTU Kadarusman SH, serta Bhabinkamtibmas Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa melakukan pendistribusian Air bersih di Dua titik di Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Sabtu, (07/09/2019)

Kegiatan baksos yang berupa pemberian bantuan air bersih tersebut atas kerjasama antara Polsek Cibarusah dengan tokoh masyarakat Cibatu Bapak Haji Sata untuk diberikan ke Masjid/Mushollah dan warga Musholla Al-Huda Perum Sirnabakti Dua Rt 03/02 & Musollah Nurul iman Rt 01/03 Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Dalam Giat ini Kapolsek Cibarusah dan Wakapolsek Serta Bhabinkamtibmas Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa melakukan pengamanan dan menyalurkan pendistribusian Air Bersih ke warga sebanyak 135 KK dan Masjid/Musollah dan warga perum Sirnabakti

Masyarakat tampak antusias menerima bantuan air bersih. Mereka sejak pagi sudah mempersiapkan wadah air seperti ember, derigen, blong dan sebagainya. Melalui Ustad Badri mengucapkan.

“Terima kasih atas Bantuan Air bersih dari Polsek Cibarusah semoga barokah dan manfaat serta Allah Swt yang membalasnya,”ujar Ustad Badri

Kegiatan pengamanan dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan dan untuk menjaga ketertiban warga masyarakat, agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib tidak saling berebut sesuai dengan antrian atau giliran, kegiatan Baksos pendistribusian air bersih tersebut berjalan lancar aman dan kondusif. (Dre)