JIB | Kab Bekasi,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Desa Simpangan Aiptu Murahman melakukan giat pengamanan Gebyar Muharrom 1441 H, di Masjid Raya Al-Azhar Jalan Dr. Cipto mangunkusumo Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sabtu, (07/09/2019)

Gebyar muharrom 1441 H, dimeriahkan lomba yang di ikuti peserta Taman Kanak-kanak (TK) Se-kabupaten bekasi meliputi Lomba keagamaan, dan kreatifitas anak murid. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh SD ISLAM AL AZHAR 12 CIKARANG sebagai Ketua panitia Winator S.Pd

Aiptu Murahman menjelaskan pelaksanaan pengamanan ini antisipasi hal yang tidak diinginkan serta untuk memberi rasa aman dan nyaman pada peserta yang mengikuti lomba.

Dia menambahkan perlombaan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan anak-anak dan juga untuk memeriahkan bulan Muharram 1441 H, terbentuknya sebuah karakter, kreatif, rasa ingin belajar yang tinggi, dan rasa percaya diri.

Sementara Ketua panitia Winator mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Cikarang yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cikarang yang berkenan memberikan pengamanan dalam kegiatan ini, semoga Allah SWT yang membalasnya,” tandasnya. (Dre)