JIB | Kabupaten Bekasi,- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren AFKN (Al Fattih Kaffah Nusantara) Nurul Waar yang artinya (negara yang menyimpan cahaya), bertempat di Kp.Bunut RT 02/06 , Desa Tamansari , Kecamatan Setu , Kabupaten Bekasi. Senin(9/9/19).

Kombes Pol Candra Sukma Kumara Selaku Kapolres Metro Bekasi memaparkan kepada awak media, Kunjungan tersebut bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan menunjukkan rasa cinta terhadap masyarakat khususnya warga Papua yang sedang menuntut ilmu di pondok pesantren yang masih berada dalam wilayah Polres Metro Bekasi.

Dengan seperti itu akan memberikan rasa aman kepada warga Papua yang berada di wilayah Polres Metro Bekasi, Ucapnya Kapolres Metro Bekasi Kbp Candra.

Kunjungan tersebut di dampingi oleh , AKBP Yuli Haryudo , SE (Kasat Intel) , AKBP Rizal Maritim Sik Msi (Kasat Reskrim) , AKBP Nurdi Satriaji Sik Msi (Kasat Reskrim) , AKP Sunardi , SH. (Kasubag Humas) , AKP S , Aba Wahid Key , S,Sos,MH,(Kapolsek Setu)

Kunjungan yang di sambut langsung oleh KH.FADHLAN ROBBANI GARAMATAN Selaku Ketua Pondok Pesantren.

Acara di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya , Mengheningkan cipta , pembacaan Puisi hingga pernyataan sikap dan di lanjutkan dengan Ramah Tamah bersama para tokoh Agama dan Santri.

Candra menegaskan , Santri yang berasal dari Papua jangan merasa takut dan jangan terprovokasi atas kejadian di wilayah lain.

“Dengan bersama sama mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia” Tegasnya Candra di dalam pertemuan tersebut.(Red)