JIB | Kab Bekasi,- Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH. Hadiri gait santunan anak yatim piatu di Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa, (10/09/2019)

Giat santunan anak yatim piatu tersebut bertempat di kediaman Haji Amin, Kampung Warung Kobak Rt.02/01 Desa Pasir Gombong, dengan undangan jumlah 100 orang anak yatim piatu.

Santunan pada anak yatim piatu yang berasal dari desa Pasir Gombong ini tentunya mendapat sambutan baik dari tokoh agama dan masyarakat yang hadir.

Saat dikonfirmasi oleh media Online Jurnalindonesiabaru.com secara terpisah Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, S.H.menuturkan. “Bahwa Kehadiran Polri dalam acara tersebut sebagai upaya untuk memberikan dukungan atas kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh masyarakat desa pasir gombong Haji Amin. Saya juga berharap program baik ini dapat terus dilaksanakan karena program ini sangat membantu bagi orang-orang yang membutuhkan,” tuturnya.

Lebih lanjut kompol Sujono menambahkan. “Santunan anak yatim merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia. Seperti yang kita ketahui banyak anak anak yang kehilangan hak-hak nya, mereka tidak memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak sebagai seorang anak. Dalam riwayatnya Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak-anak dengan memberikan hak-hak mereka secara wajar. Nah dalam hal ini tidak semua anak-anak mendapatkan apa yang seharusnya menjadi hak mereka.” Pungkasnya (Dre)