JIB | Kabupaten Bekasi- H. Dedi Basuni pimpinan PT Jaya Mukti Mandiri yang juga pimpinan perusahaan Dealer Virgi Motor baik di Cikarang dan Karawang, siang ini sehabis waktu Jumat (pukul. 14.00 Wib) mengadakan Santunan Anak Yatim di area perusahaan JMM yang berada di kampung Pegadungan RT. 001/ RW.005 kelurahan Sertajaya kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi. Jumat (20/09/2019).

Sebanyak 500 anak yatim dari berbagai wilayah desa – desa yang ada di kisaran Cikarang dan Karawang mengikuti rangkaian acara dengan hidmat. Acara ini dihadiri juga oleh para tokoh setempat, rekanan bisnis, anggota polsek Cikarang Timur, dan tamu undangan lainnya berkumpul di halaman area PT JMM.

Sebelum pembagian santunan, terlebih dahulu diadakan untaian dzikir dan doa bersama serta tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustad Jazuli Mustofa.

Sambutan mewakili penyelenggara acara,H. Iwan menyampaikan, “bahwa acara ini adalah bentuk syukur nikmat dengan tema “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim” sebanyak 500 yatim baik dari Cikarang maupun Karawang. Kami berharap, semoga acara ini mendapat keberkahan dari Allah Swt,” ujarnya.

Masih ungkap Iwan, “Anak yatim mendapatkan santunan berupa uang saku, beras dan makanan” terangnya.

H Dedi Basuni selaku pimpinan perusahaan mengatakan, “santunan ini Insya Allah akan dilaksanakan tiap satu tahun sekali. Anak – anak yatim yang kami santuni berasal dari berbagai wilayah, selain Bekasi, Karawang, juga dari Bogor,” tuturnya.

“Kami berharap, dengan santunan ini semoga mendapat keberkahan dan keridoan-Nya.” pungkas H Dedi. (TS)