JIB|Kabupaten Bekasi,- Untuk menyambut HUT RI ke 74 dan memperat tali silaturahim dan persaudaraan di lingkungan RW Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi menyelenggarakan kompetisi Tingkat RW di lingkungan Desa Sindang Mulya. Minggu (21/09/2019).

Selpi Indriani S.Pd Kepala Desa Sindang Mulya dalam kegiatan olah raga tersebut di final volly putri antara RW 07 dan RW 08 menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Dalam final volly putri tersebut di menangkan oleh RW 07 dan di sambung kembali final volly putra antara RW 14 dan 12 yang di rencanakan sekitar sore ini (minggu), jam 15:40 WIB.

Selpi Kepala Desa Sindang Mulya dan panitia penyelenggara kegiatan tersebut beserta warga terlihat sangat akrab menyapa warganya yang menyaksikan pertandingan tersebut apalagi dengan para ibu-ibu di lingkungan RW tersebut yang mengikuti pertandingan volly putri yang mewakili RW nya masuk final.

Dan tak sungkan-sungkan Selpi menyapa dengan santun pada ibu-ibu sebelum pertandingan tersebut di mulai, kegiatan tersebut di laksanakan di halaman kantor Desa Sindang Mulya.(Dedi/Endang)