JIB | Cikarang Utara,- Bertempat dihalaman Mapolsek Cikarang, anggota Kepolisian Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi dengan jumlah kuat 13 personil gabungan, melaksanakan giat apel pada pukul 23.30 WIB, dengan pimpinan Padal Akp Bryan Rio Wicaksono, SE,M.AK. Sabtu, (21/09/2019)

Selesai melaksanakan apel, anggota melakukan giat patroli KKYD (Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan) di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH. anggota gabungan tersebut diantaranya dari Unit Shabara 2 (Dua) personil, Intel 1 (Satu) personil, Lantas 2 (Dua) personil, Reskrim 4 (Empat) personil, SPK 3 (Tiga) personil, dan Bimas 1 (Satu) personil.

Adapun dalam giat KKYD tersebut anggota kepolisian Polsek Cikarang dengan sasaran Pemantauan wilayah Rumsong, Sentra Ekonomi, Pilar – Sukatani, kawasan JB 1 & JB 2, Bundaran Golf, Jalur Kalimalang, dan Kantong-kantong Perparkiran, dan antisipasi 3C serta kejahatan lainnya.
Dalam giat tersebut personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan para penumpang dengan bawaannya, serta para pengendara R4 maupun R2 yang melintas di TKP

Saat dikonfirmasi oleh Jurnalindonesiabaru.com disela giat KKYD, Kompol Sujono menuturkan. “Hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga premanisme, para pelaku 3C, penyalahgunaan Narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas. “Meskipun demikian razia ini akan terus kita tingkatkan demi menjaga Kamtibmas,” tutur Kapolsek (Dre)