Jurnal Indonesia Baru

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Ikhlas Oleh Dewan DPRD Kab Bekasi H. Bodin

JIB | Serang Baru – Selalu dekat dengan warga dan sesama yang terus di terapkan oleh anggota dewan terpilih H. Bodin dari partai gerindra besutan Prabowo Subianto. Rabu (25/09/2019).

Acara peletakan batu pertama pembangunan rehab total musholla Al-Ikhlas yang terletak di Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, agar warga lebih giat lagi dalam ibadah, bila sarana dan prasarana memadai demi kemaslahatan masyarakat Cilangkara yang lebih baik lagi.

Saat di temui di lokasi pembangunan Masjid Al-Ikhlas Rabu. (25/09/2019), H. Bodin menuturkan, saya pingin selama saya menjabat Dewan berkeinginan terus berbagi kepada masyarakat kami, agar selalu berbagi demi kemaslahatan bersama khususnya wilayah Serang Baru. Umumnya wilayah Kabupaten Bekasi.

“Karena saya bisa jadi Dewan berkat dukungan warga atau masyarakat dapil I meliputi Kecamatan Serang Baru, Cikarang selatan, Cikarang Pusat, Bojong Mangu, Cibarusah dan Setu berkat Masyarakat” Ucapnya.

Lanjutnya, Dewan H Bodin, dengan adanya pembangunan musholla Al-Ikhlas sebagai barometer untuk kemaslahatan orang banyak, ini mudah- mudahan banyak manfaatnya bagi masyarakat, khusunya bagi masyarakat Cilangkara yang dekat dengan musholla Al-Ikhlas Insya Allah SWT Masyarakat beribadahjadi giat.

“Saya selaku Dewan ingin terus berbagi kepada masyarakat demi kemaslahatan bersama. Dalam segi apa saja yang bisa bermanfaat untuk Masyarakat.” Tutupnya. (Dede)