JIB | Kab Bekasi,- Pagi ini di Desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi telah dilaksanakan acara Lokakarya mini.

Kegiatan ini dilakukan Setiap 3 (Tiga) bulan sekali dengan tujuan meningkatkan fungsi Puskesmas, lokakarya mini Puskesmas merupakan salah satu bentuk upaya untuk penggalangan dan pemantauan berbagai kegiatan melalui pertemuan.

Bertempat di Aula Puskesmas Mekar Mukti kegiatan Lokakarya mini di mulai pukul 10.00 WIB, Acara yang diprakarsai oleh Puskesmas Mekar Mukti dihadiri oleh semua unsur diantaranya Camat Cikarang Utara H. Muchlis, Kepala Desa Mekar Mukti Dede Sulaeman, Serta Kepala Puskesmas Mekar Mukti Bapak Firman, Bhabinktibmas Desa Mekar Mukti, serta peserta giat dari perwakilan instansi dengan jumlah kurang lebih 30 orang

Kepada Media Online Jurnalindonesiabaru.com Kepala Puskesmas Mekar Mukti Bapak Firman mengatakan. “Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya, dengan menjaga lingkungan yang sehat dan perilaku hidup bersih dan sehat,” tuturnya

Lebih lanjut dia mengatakan. “Dan dapat mengkonsultasikan kesehatannya, jadi datang ke Puskesmas itu sebelum datangnya sakit, jadi di waktu sehat pun dia memeriksakan dirinya.”

Giat ini merupakan rangkaian program Puskesmas Mekar Mukti dengan Setakeholder para pimpinan se-wilayah Kecamatan Cikarang Utara, giat acara selesai pukul 12.30 WIB ditutup dengan doa. (Endang/Syam/Frands)