JIB | CIKARANG TIMUR- Demi meramaikan stand, Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi jual telur murah selama perhelatan Pekan Raya Kabupaten Bekasi (PRKB) dengan harga Rp 15ribu/Kg.

Selama perhelatan PRKB Dinas Perdaganggan menyiapkan sebanyak 1 ton telur murah bagi warga masyarakat Kabupaten Bekasi yang datang. Tetapi dihari ke 6 PRKB ini sisa telur yang tersedia tinggal 1 kwintal.

“Ya, telur murah ini sengaja kami siapkan selama perhelatan PRKB, kita hanya menyaiapkan satu ton saja, insallah besok juga sudah habis,” kata Staf Dinas Perdagangan Eman Sulaiman, Rabu (25/9/2019).

Lanjut Eman, pemilihan telur karena merupakan salah satu jenis kebutuhan pokok masyarakat, dimana sampai kini harga telur di pasaran dipatok Rp 22 ribu/kg. “Karena memang kebutuhan pokok sehari-hari dan bisa meramaikan stand kami, jadi ada daya tariknya bagi kita,” kata dia.

Telur yang dijual seharga Rp15 ribu/kg ini dijual setiap hari selama perhelatan PRKB, dari pukul 13.00 WIB sampai dengan habis terjual.

“Sisa ada 1 kwintal lagi, kita jual tiap hari hingga sampai sekarang hari ke 6 PRKB, hari ini alhamdulilah tadi kita buka Pukul 13.30 samapi pukul 14. 00 sudah terjual semua,” tandasnya. (Dre/Endang)