JIB | Kab Bekasi,- Memperingati puncak HUT ke -38 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Jawa Barat yang jatuh pada hari ini Minggu, 29-9-2019, segenap jajaran Direksi dan Pegawai PDAM melakukan Apel Pagi didepan Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Di HUT ke 38 ini acara juga diwarnai dengan tasyakuran dan diawali dengan memotong nasi tumpeng sebagai ucapan syukur kepada tuhan yang maha esa dan dalam kesempatan itu turut hadir Asda II Pemkab Bekasi, Entah Ismanto, Asda III Pemkot Bekasi, Nadih Arifin, Ketua Dewan Pengawas, Slamet Supriyadi, Dharma Wanita PDAM, dan Purna Bhakti (Pensiunan) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim menuturkan, 38 tahun yang lalu PDAM adalah perusahaan yang kecil dan jumlah pegawainya bisa dihitung dengan jari. Namun saat ini, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi sudah sangat besar dan maju, terlebih mencakup dua wilayah yaitu Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah PDAM sekarang sudah lebih maju, setingkat dari pada sebelumnya,” ujarnya.

Pada usia yang sudah matang ini, lanjut Usep, PDAM dinilai tidak ada penurunan terbukti dari jumlah Sambungan Langganan (SL) yang terus meningkat, hingga saat ini mencapai 270000 SL.

Sementara itu disela HUT ke 38 jajaran pegawai dan direksi PDAM Tirta Baghasasi Bekasi juga berbelasungkawa atas wafatnya direktur umum PDAM, Ulan Ruslan tepat di momentum HUT PDAM dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan almarhum diterima disisi Allah SWT. (Endang/Dre)