JIB| Kabupaten Bekasi,- Pekan Raya Kabupaten Bekasi (PRKB) 2019 ditutup secara resmi setalah berlangsung 10 hari lamanya di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, (29/9/2019).

Diketahui PRKB 2019 ini diikuti sebanyak 394 stand, baik stand SKPD maupun Swasta. Salah satunya stand Kecamatan Kedungwarin yang mendapatkan juara II kategori stand pameran terbaik.

“Stand Kecamatan Kedungwaringin tahun ini memilih tema suasana pedesaan dengan ornamen bambu dan berlatarbelakang pesawahan yg menggambarkan wilayah Kecamatan Kedungwaringin yang dominan pertanian,” ucap Sekcam Kedungwaringin, Dodi Supriadi.

Dodi mengatakan, adapun untuk mengisi stand pameran kali ini menampilkan produk UMKM unggulan, sekaligus mempromosikan produk ciri khas dari setiap desa se-Kecamatan Kedungwaringin.

“Semoga kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. Tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada tim perancang stand pameran Kecamatan Kedungwaringin yang dikoordinir oleh Kasi Ekbang dan Kasubag Umpeg serta semua pihak yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya (Endang)