JIB | Kab Bekasi,- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kumpul bersama dengan para Staff Desa, Bapak Saipudin Kaur Keungan Desa Sukarukun di kesempatan yang baik tersebut memanfaatkannya dengan menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim Piatu sebanyak 100 orang. Sabtu, (28/09/2019)

Bertempat di kediaman Bapak Saipudin di Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, giat tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 S/d 03.00 WIB. Adapun kegiatan santunan anak yatim tersebut diberikan di Wilayah Rt 02/03 dan Rt 04/02 di Dusun 1 (Satu)

Bapak Saipudin di sela kegiatannya menuturkan kepada Media Online Jurnalindonesiabaru.com. “Dalam kegiatan hari ini intinya Bapak lurah Karnada ingin berbagi dengan Anak-anak Yatim di derah setempat, acara santunan anak yatim tersebut yang di adakan di akhir bulan ini sekaligus dengan memperingati Hari jadinya Kepala Desa Sukarukun yang ke Satu Tahun,” ucapnya

Di kesempatan kegitaan santunan anak yatim tersebut Bapak Lurah Karnada menuturkan.

“Alhamdulillah kegiataan pada hari ini, pas satu tahun hari di lantikanya saya menjadi Kepala Desa, jadi sambil Silahturami dan kumpul bareng bersama Staff Desa dan di kesempatan baik tersebut kita sebagai makhluk sosial dalam kehidupan ini, kita harus menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara lain yang membutuhkan perhatian, bantuan, dan dukungan moral dari kita. Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang muslim peduli dengan sesama dengan berbagi santunan kepada anak yatim,” paparnya

Sambungnya. “Harapan saya kedepannya, saya ingin berbagi kepada aparatur Staff Desa, Sukarukun agar supaya lebih bermasyrakat lagi di dalam Pelayanan Masyarakat.” Pungkasnya (Syam)