JIB | Cikarang Utara, Kab Bekasi- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi pada tahun 2020 akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak pada 16 (enam belas) Desa yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Pesta demokrasi pemilihan kepala Desa di mulai pada tanggal 19 April 2020 tahun depan.

Salah satunya adalah Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Habis nya masa jabatan Kepala Desa pada tanggal 25 September 2019 waktu lalu. Dengan demikian H. Suparman biasa di panggil Ray, menyatakan diri siap tampil di PILKADES tahun 2020.

H. Suparman yang merupakan Penasehat Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Karang Raharja, mendapatkan dukungan langsung dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris.

Pada saat acara Santunan anak yatim dan Khitanan Massal di Kampung Walahir Desa Karang Raharja yang di gelar oleh PAC PP Cikarang Utara, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi ini (H.Apuk_red) mendukung salah satu Kader yang akan mencalonkan diri di PILKADES tahun 2020. Yaitu H. Suparman pengusaha Muda putra terbaik Desa Karang Raharja.

H. Apuk Idris Kepada media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan ini adalah kader kita PP dan saya sebagai orang tua, insyaallah saya akan bantu melalui Tokoh-tokoh yang ada di Desa Karang Raharja, karena saya pun masih ada keturunan.

“Bagaimana pun supaya dia (Suparman_red) harus jadi pemimpin di Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara” Ucapanya.

Lanjutnya H. Apuk Idris menambahkan setelah saya amati bila Suparman menjadi kepala Desa insyaallah akan amanah dan bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Karang Raharja.

Tempat terpisah H. Suparman menyatakan siap untuk tampil di PILKADES Karang Raharja ini dan siap lahir batin.

“Alhamdulilah setelah mendapat persetujuan dan dukungan H. Apuk Idris selaku ketua MPC Kabupaten Bekasi, saya lebih semangat untuk tampil di PILKADES serentak tahun 2020 yang akan datang.” Ungkapnya.

Lanjutnya Suparman tak hanya dukungan lisan, beliau juga telah mendukung baik dari materi dan tenaga kepada saya.

“Semoga tujuan baik saya ini berjalan seperti apa yang kita inginkan, karena saya ingin tidak adanya perbedaan antara warga kampung dengan perumahan, saya ingin semua masyarakat Desa Karang Raharja bersatu bersama membangun Desa tercinta” Tutur H. Suparman kepada media jurnalindonesiabaru.com di lokasi acara.

Masih kata H. Suparman, Hanya Do’a dan dukungan dari semua masyarakat Karang Raharja, semua saya kembalikan Kemasyarakat, salam dari saya buat keluarga. (Endang)