JIB | Kabupaten Kuningan- Itulah asiknya Acara Bimtek di luar kota, yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Bekasi di daerah kuningan Bimtek Kepala Desa se-Bekasi, di dalam acara tersebut banyak sekali kesempatan untuk santai hiburan dan lain-lain setelah selesai acara, dan ini di manfaat oleh peserta Bimtek untuk mencari kehangantan di malam hari dan ini terjadi oleh peserta Bimtek yang memanfaatkan setelah acara selesai. Kamis malam (10/10/2019).

Dari pantauan tim awak media, di duga adalah salah satu peserta acara Bimtek tersebut masuk ke salah satu hotel melati dibilangan kuningan yang tidak jauh dari tempat acara, sekitar jam 2.28 WIB dini hari, dengan membawa roda empat dan seorang sopir dan masuklah peserta Bimtek tersebut di kamar hotel melati, sopirpun memakirkan di samping hotel melati tersebut. Beberapa menit datanglah seorang wanita penghibur ke kamar tersebut yang sebelum sudah transaksi dengan salah satu mucikari yang sudah mempersiapkan kamar tersebut.

Merasa penasaran tim awak media pun mencari mobil roda empat yang parkir di samping hotel melati dan tim awak media menanyakan kepada satpam, satpam pun menjawab ooh.. ya pak barusan mobilnya arah ke belakang paling ujung di sana ada parkiran silakan bapak temui aja.

Dan tim awak media kembali ke lokasi tersebut. Selang sejam keluar wanita penghibur hidung belang tersebut dengan memakai baju singlet hitam untuk membeli minuman dan cemilan dan masuk lagi ke kamar tersebut, untuk memadu kasih (mindo), sampai tim awak media menunggu wanita penghibur hidung belang keluar dari kamar tidak keluar juga sampai jam 5.00 WIB pagi tim awak media menyudai investigasinya.

Tempat terpisah tukang ojek (mucikari) yang tidak mau di sebutkan namanya saat di wawancarai awak media mengatakan ya pak beginilah kehidupan malam saya ngojek sambil nongkrong di depan hotel menunggu pesanan lelaki yang mau di temani wanita penghibur, kalau ada yang mau ngamar kita siapkan wanita nya dan tempatnya untuk para lelaki yang lelah dan ingin di temanin wanita, masalah tarif mah relatif. (TIM)