JIB | Serang Baru – Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI yang Ke74 karang taruna Desa Cilangkara adakan turnamen sepak bola antar RT yang di ikuti 12 RT se-Desa Cilangkara, masih terasa di Desa tersebut semangat perjuangannya biarpun sudah terlewati HUT RI. Sabtu (13/10/2019).

Kepala Desa Cilangkara Hj. Sanem saat di temui JIB di sela-sela memberikan hadia turnamen karang taruna cup mengatakan ”
Dengan adanya turnamen sepak bola ini, selain menjalin silaturahmi antar RT kita juga bisa mencari bibit pemain sepak bola supaya talenta yang di miliki pemain bisa kita salurkan.

“Sehingga kedepanya calon pemain bisa di asa terus keahlianya dan bisa menjadi aset buat di olah raga di wilayah kita” ujarnya.

Lanjut Hj Sanem, turnamen karang cup ini di ikuti 12 RT yang ada di Desa Cilangkara dan yang mengikuti final pada hari antara RT 12 dan RT 02 yang di menangkan oleh RT 12 dengan sekor 5-2 dan yang meraih juara mendapat tropi piala, kaos satu time, bola dua, sama uang pembinan satu juta,

“Walaupun hadianya sangat sederhana bisa menambah semangat para pemain.” terangnya.

Sementara di tempat terpisah RT 12 Bule mengatakan Alhamdulilah RT saya menjadi juara berkat semangat warga saya dan ingin lebih baik dalem persepak bolaan.

“Sehingga bila time saya terus menerus menjadi juara, kita bisa mengikuti turnamen yang lain dan kita bisa belajar dari time yang berferstasi,” Tutupnya. (Dede)