JIB | Serang Baru – Kemarau panjang yang melanda beberapa daerah di jawa barat khususnya di Kabupaten Bekasi salah satunya di Wilayah Selatan , membuat prihatin beberapa angggota dewan, khusunya anggota dewan propinsi H. Syahrir, SE, M.I, PoI. untuk memberikan bantuan air bersih di tiga kecamatan Yaitu Kecamtan Serang Baru, Kecamatan Cibarusah , Kecamatan Bojong mangu. Senin (14/20/2019).

Saat memberikan keteranganya anggota dewan propinsi dari partai gerindra H. Syahrir mengatakan Sumbangan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap warga, mungkin sedikit banyak bisa meringankan beban warga atau masyarakat sekitar.

“Untuk pengiriman kita sudah mengirim ke tiga kecamatan diantarnya kecamatan Cibarusah di desa ridogalih, desa ridomanah, desa cibarusah jaya. Dan di kecamatan Bojong Mangu di desa medal krisna di RT 11, RT 8, RT 9, RT 4. Dan di desa suka bungah di kampung rawa domba RT 13” terangnya.

Masih lanjut H. Syahrir berharap mudah-mudahan kekeringan yang melanda di tiga kecamatan dapat seger teratasi, saya sebagai dewan propinsi mungkin akan membawa aspirasai rakyat dan keluhanya sehingga ada solusinya dan akan kita bahas di dewan provinsi. (Dede)