JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka penyusunan RKPDes Pemerintahan Desa Tahun 2020.Desa Jaya Sampurna Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi gelar MUSDES bertempat di Aula Kantor Desa Jaya Sampurna. Selasa, (15/10/2019)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Muksin Kepala Desa Jaya Sampurna, Staf Kecamatan Serang Baru dan rombongan, Bhabinkamtibmas Jaya Sampurna (Polsek Serang Baru), Bhabinsa Jaya Sampurna (Koramil Serang Baru 012), Staf Desa, BPD dan Anggota, Rt, Rw dan kadus tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Muksin Kepala Desa Jaya Sampurna di Musdes dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah dalam kegiatan Musdes yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Jaya Sampurna dalam penyusunan RKPdes tahun 2020 yang di selenggaran di Aula Desa pada hari ini bisa terlaksana.”

“Dan Insyaallah dengan di hadiri oleh seluruh undangan yang hadir di sini dalam Musdes tersebut berjalan dengan lancar sampai akhir acara.” Paparnya

Muksin menambahkan. Dengan diadakannya Musdes tersebut sekaligus sebagai ucapan aspirasi Masyarakat Jaya Sampurna yang telah di Musyawarahkan dari Musdus 1 sampai 4 oleh para kadusnya untuk pengajuan berbagai infrastruktur untuk kepentingan Masyarakat serta kemajuan Pemerintahan Desa Jaya Sampurna, dan Alhamdulillah mengenai Infrastruktur Tahap II dari DD APBN Tahun 2019 yang sudah terealisasi maupun belum, mudah-mudahan secepatnya akan di realisasikan. dan kami sangat berharap pada semua unsur Pemerintahan Desa Jaya Sampurna dan yang lainnya untuk bersatu dalam menjaga kerukunan dan ketentraman, dan mohon di maafkan bila dalam Musdes tersebut dalam pelaksanaannya masih ada kekurangan serta atas Pemerintahan Desa Jaya Sampurna beserta staf mohon maaf bila dalam kegiatan tersebut ada kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak. pungkasnya.(Dedi/Dede/Dre/Endang)