JIB | Karawang, – Babinsa dan Kapolsek Rengasdengklok beserta jajaran laksanakan kegiatan pengamanan ibadah kebaktian Natal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Selasa (24/12/19).

Kegiatan Ibadah Kebaktian Natal di GKI dengan bertemakan “Kemulia’an Dalam Kesederhana’an.

Dikatakan, Serma Roy Muhtar Pasaribu dalam melaksanakan tugasnya bersama Polsek Rengasdengklok beserta jajaran, selalu berkordinasi dengan pihak GKI Rengasdengklok, termasuk semua instansi dan elemen masyarakat, untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan ke akraban.

“Kita sangat perlu melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal di GKI, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat dan kelancaran selama giat ibadah perayaan Natal berlangsung,” ucap Serma Roy Muhtar Pasaribu, Babinsa Rengasdengklok Selatan, Selasa (24/12/19).

Lebih lanjut, ia mengatakan, aparat keamanan bakal terus memberikan pengamanan dalam pelaksanaan ibadah di Gereja (GKI) ini. Sedangkan jemaah yang sedang berlangsung melaksanakan ibadah kebaktian natal lebih kurang 500 jemaah, yang dipimpin langsung oleh Pendeta Sosam Zega.

“Kami akan melakukan pengamanan dari awal hingga usai kegiatan ibadah kebaktian natal ini, agar para jemaah menjadi lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah kebaktiannya,” pungkasnya.(Sule/Ey)