Sum photo: grup Watsapp IPI

JIB | Kabupaten Indramayu,- Sesosok mayat Laki-laki Ditemukan tanpa identitas di Saluran kali sekunder perempangan Blok Waledan Timbangan air, Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Selasa, (24/12/2019)

Orang pertama yang menemukan mayat tersebut saudara Kardinah (45) warga Desa Lamaran Tarung Blok Waledan Rt. 20/07, seorang saksi mata yang saat itu Pukul 06.10 WIB dirinya sedang mengambil lmpes udang di empang miliknya di Blok Timbangan.

“Mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki, berumur sekitar 30 tahun, rambut hitam lurus pendek, serta tinggi badan 155 cm,” tutur Kardinah

Sambung masih kata Kardinah. Mayat tersebut ditemukan dengan keadaan telanjang tanpa busana dengan kulit sudah terlupas, dan muka sudah terlihat rusak, tuturnya

Saksi saudara Kardinah kemudian melaporkan kepada perangkat Desa setempat (Bekel), yang lantas melanjutkan melaporkan ke Kapolsek Cantigi.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian Polsek Cantigi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Selanjutnya langsung mengevakuasi mayat dibantu oleh warga bersama dengan Angota Inafis Polres Indramayu dan dirujuk ke Rumah sakit Bhayangkara losarang.

(Andri)