JIB | Kabupaten Bekasi,- Camat Karang Bahagia, Karnadi. S. Sos. MM menyambut baik dengan adanya kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi. Jumat, (24/01/2020)

Dalam kunjungan Camat Karang Bahagia, warga masyarakat Kecamatan Karang Bahagia mengucapkan banyak terima kasih, karena Komisi III melihat lokasi langsung tentang kondisi kali Ciherang, yang mana dampak dari pada banjir bisa menimbulkan penumpukan eceng gondok dan sampah lainnya, di karenakan ada tiang penyangga tengah di antara jembatan tersebut, sehingga memungkinkan sampah tersebut tersumbat, termasuk memang sudah cukup lama usia jembatan tersebut, karena jalur jembatan sebelahnya sudah lebih dulu di perbaiki.

Menurut Karnadi, “sebelum jembatan kali Ciherang yang siap di usulkan kegiatan nya menjadi prioritas di tahun 2021, akan di lakukan penurunan alat berat dalam waktu dekat, untuk mengangkut sampah yang menyumbat, serta membuat bantaran sungai dengan batu kronjo agar tidak longsor, seperti yang tadi sudah di sampaikan di lokasi oleh Komisi III dan Kabid PUPR Kab Bekasi.” Ungkapnya.

Selanjutnya Karnadi memaparkan, usai melihat kondisi jembatan kali Ciherang yang letaknya di Desa Karang Satu, Komisi III melanjutkan kunjungan ke sekolah SMPN 2 Karang Bahagia yang kondisi bangunannya ada yang perlu di perbaiki, yang berlokasi di Desa Karang Mukti. Ucapnya

“Kunjungan yang terakhir ke Pustu Karang Mukti,yang merupakan agenda Komisi III ke depan menjadi skala prioritas pembangunannya di tahun 2021.”Ucap Karnadi.

(Obed)