JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menjaga alam dan lingkungan serta menjaga bumi dari berbagai macam polusi maka sangat di perlukan antisipasi dini dari sekarang pada bumi oleh kita dan kita semua melalui gerakan penghijauan.

Seperti yang di lakukan oleh PT.AHM turut peduli terhadap alam dan lingkungan dengan memberikan bantuan 1500 pohon pada SMK AL AMIN untuk di tanam di sekitar lingkungan sekolah.

Giat gerakan 1500 penanaman pohon di lakukan pada Kamis (23/01/2020) bertempat di SMK AL AMIN Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Drs.Muhamad Kurnaepi.MM Camat Cibarusah, Endang Karna Wijaya MP Cibarusah, Abu.Bakar Kepala Desa Cibarusah Jaya, H.Yadi Ketua Yayasan SMK AL AMIN, para direksi PT.AHM, Kepala Sekolah SMK AL AMIN, para guru, siswa dan siswi SMK AL AMIN,Bhabinsa dan Bhimaspol Desa Cibarusah Jaya.

Secara simbolis Kurnaepi Camat Cibarusah, Abu Bakar Kepala Desa Cibarusah Jaya, Direksi PT.AHM, H.Yadi Ketua Yayasan dan Bhabinsa serta Bhimaspol melakukan penanaman pohon di halaman ataupun lingkungan sekitar sekolah tersebut.

Abu Bakar Kepala Desa Cibarusah Jaya mengatakan. Terimakasih pada PT.AHM yang di mana telah memberikan bantuan pohon sekitar 1500 pohon dan ini patut di apresiasi oleh kita semua dengan kepedulian PT.AHM untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan,yang di mana PT tersebut telah memberikan bantuan bibit pohon pada SMK AL AMIN. Tuturnya

Abu menambahkan. “Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan yang paling utama pihak sekolah harus menjaga ataupun merawat bibit pohon tersebut yang telah di tanam dan semoga bibit pohon akan tumbuh dengan baik di sekolah ini, dan lingkungan jadi asri dan bersih.” pungkasnya.

(Dedi/Endang)