JIB | Karawang, – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, Anggota Kepolisian Sektor Rengasdengklok Karawang, lakukan patroli keliling untuk mengantisipasi kemungkinan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta kerawanan lainnya, Minggu (26/01/20) malam.

Dari hasil pantauan jurnalindoneaiabaru.com, Minggu (26/01/20) malam, nampak Anggota Polsek Rengasdengklok sedang berpatroli dilingkungan jembatan baru penghubung antara Karawang Bekasi, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Hal tersebut guna memberikan nyaman terhadap masyarakat dan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat, serta lingkungan sekitar dari bentuk segala bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara, menurut salah seorang warga sekitar hendak melihat jembatan yang ramai dikunjungi oleh warga antar dua Kabupaten, mengatakan bahwa pihak Kepolisan Sektor Rengasdengklok sedang patroli, dan sempat juga menyampaikan pesannya kepada warga.

“Untuk menjaga kondusifitas, warga dihimbau agar selalu waspada terhadap keluar masuknya orang – orang yang tidak dikenal, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan tindak kriminalitas, pungkasnya.(Sule/Ey)