JIB | Kabupaten Indramayu,- Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu, Polsek Kedokanbunder melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3C diwilayah hukumnya. Senin, (26/01/2020)

Dalam giatnya Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Asep Suryana, SE, beserta anggota melaksanakan patroli antisipasi 3C meliputi Jalan Kedokanbunder, Jalan Cangkingan, dan Jalan Kedokanbunder wetan.

Disela-sela kegiatannya, Kapolsek Kedokanbunder IPTU Asep Suryana, SE, mengatakan kepada media online jurnalindonesiabaru.com. “Dengan dilaksanakannya Patroli ke obyek-obyek vital dan di tempat perbankan diharapkan wilayah hukum Polsek Kedokanbunder tetap aman dan kondusif.” tuturnya

Imbuhnya. Kegiatan patroli ini memang selalu rutin dilakukan, karena dengan begitu masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dikesempatan tersebut Kapolsek IPTU Asep Suryana,SH juga menghimbau warga agar turut serta membantu tugas polri untuk menjaga kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya masing masing dan juga menghimbau warga agar segera melaporkan ke petugas apabila menemukan kejadian kriminalitas.

(Andri)