JIB | Kabupaten Bekasi,- Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi menggelar pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya untuk periode 2020-2025. Minggu, (26/01/2020).

Bertempat di Aula Kantor Desa Sindang Mulya, acara musyawarah tersebut di hadiri oleh Edi mewakili Kepala Desa Sindang Mulya, Ade Guniwa Ketua Karang Taruna Kec.Cibarusah dan Anggota, Bhabinsa dan Bhimaspol Sindang Mulya, staf Desa Sindang Mulya, Leo Ketua Karang Taruna Setu dan Anggota, Karang Taruna Desa Sindang Mulya, tokoh pemuda Sindang Mulya, tokoh Masyarakat Sindang Mulya, rt, rw, kadus serta tamu undangan.

Sebelum di lakukan pemilihan Ketua Karang Taruna terlebih dahulu di lakukan rapat sidang dari beberapa ketua komisi sidang mengenai tata cara dan tata tertib pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya periode 2020-2025.

Pemilihan Ketua Karang Taruna dipilih secara Demokrasi oleh para peserta yang namanya terdaftar di pemilihan Ketua Karang Taruna Desa dengan jumlah peserta yang memilih kurang lebih berjumlah 30 orang.

Edi Sutarsan selaku perwakilan dari Kepala Desa Sindang Mulya, dalam sambutannya mengatakan,

“Dengan diadakannya pemilihan Ketua Karang Taruna, siapapun yang terpilih nanti menjadi Ketua Karang Taruna, saya sangat berharap agar tetap bersinergi dengan Pemerintahan Desa Sindang Mulya dengan tujuan satu untuk membangun bersama demi kemajuan Pemerintahan Desa Sindang Mulya diberbagai hal dan pembangunan di segala sektor,” paparnya

Imbuhnya. Setelah melalui proses beberapa sidang antara ketua komisi A dan B berikut adanya intruksi dari peserta sidang yang hadir dalam giat Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Sindang Mulya Kec.Cibarusah Kab.Bekasi untuk pemilihan Ketua Karang Taruna Desa, pada akhirnya seluruh peserta menyepakati dua calon Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya di antaranya. Aspuri (Jagur) dan Lili Sumantri.

Dalam pemilihan tersebut akhirnya Aspuri alias Jagur terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya untuk periode 2020-2025 dengan meraih 13 suara sedangkan Lili Sumantri meraih 12 suara dengan satu suara blanko.

Pemilihan Karang Taruna Desa tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

(Dedi/Endang)