JIB | Kabupaten Bekasi,- Guna meningkatkan pelayanan warganya diberbagai keperluan, Pemerintahan Desa (Pemdes) Cibarusah Kota meskipun di hari libur masih tetap bekerja. Bukti nyata itu terlihat ketika wartawan media online jurnalindonesiabaru.com menyambangi kantor Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada hari Sabtu (15/02/2020), saat itu terlihat para staf pegawai pemerintahan Desa Cibarusah Kota sedang melayani warganya.

“Kami staf Desa Cibarusah Kota berusaha melakukan pelayanan yang terbaik di berbagai keperluan yang dibutuhkan warga Cibarusah, walaupun ini hari Sabtu kami masih tetap buka,” tutur Tri hartono kepada media online jurnalindonesiabaru.comHal tersebut di lakukan Pemerintahan Desa Cibarusah Kota karena warganya sudah terbilang padat karena adanya perumahan di Desa Cibarusah Kota.

Sambung Tri. “Jadi menurut kami wajar jika hari Sabtu ini Pemerintahan Desa Cibarusah Kota tetap buka untuk melakukan pelayanan dan melayani warga, ini juga sudah perintah dari atasan kami yaitu Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota,”

Lebih lanjut Tri memaparkan. Dalam pelayanan dihari sabtu, kami melayani warga Cibarusah kota hanya sampai jam dua siang dan terkadang juga sampai sore tergantung warga Cibarusah Kota yang datang ke Kantor Desa ini, Paparnya

Reporter: Dedi/Endang
(Editor_Dre)