JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Anggota Sat Sabhara Polres Indramayu giatkan patroli sepeda dihari libur. Kegiatan Patroli rutin ini di lakukan Sat Sabhara diwilayah hukum Polres Indramayu untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarkat yang menikmati akhir pekan yang mengisinya dengan liburan bersama keluarga. Minggu, (16/02/2020)

Menindak lanjuti arahan dari Kasat Sabhara Iptu Suprapto, S.H. dilanjutkan KBO Sabhara Ipda Agus S, S.H. mengatakan. Kegiatan patroli sepeda ini dilaksanakan pada saat masyarakat sedang menikmati hari berliburan (Car free Day ).

“Kegiatan patroli sepeda ini bertujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas yang akan terjadi serta mengurai kemacetan dan sebagainya,” paparnyaSambungnya. “Dengan mengutamakan Patroli dialogis sebagai sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat, mengedepankan sosok yang humanis sehingga kehadiran anggota Polri di lapangan dapat di terima dengan baik oleh masyarakat,” tutur KBO Sabhara Ipda Agus S, S.H.

Anggota Sat Sabhara saat bertugas penuh senyum sapa dengan ramah. Dalam giat tersebut anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati liburannya agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, karena kejahatan terjadi kapanpun dimanapun tempatnya.

(Andri)