JIB | KAB.INDRAMAYU,- Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Kompol Noneng Sukarna SH memimpin giat Baksos bersih-bersih di Masjid Baabussalaam Desa Bulak Kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu yang di ikuti oleh 30 orang terdiri dari unsur personil Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, Satpol PP Jatibarangan, DKM Masjid Baabussalaam, serta masyarakat sekitar. Sabtu, (14/03/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH, Pelda Tamim mewakili Danramil Jatibarang, Masjidin Perwakilan Camat Jatibarang, dan H. Asep Pengurus DKM Masjid Baabussalaam.

Kegiatan bersih-bersih diawali dengan apel bersama di Halaman Masjid. Setiap personil yang hadir masing-masing membawa alat perlengkapan kebersihan. Dengan semangat dan sungguh sungguh para personil dan masyarakat bahu-membahu membersihkan lingkungan Masjid luar dalam dan sekelilingnya.

Usai melakukan kegiatan, Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH mengatakan kepada media online jurnalindonesiabaru.com, “Dengan kegiatan bersih-bersih Masjid ini, semoga kita menjadi sadar dengan kebersihan”, tuturnya

Sambung masih kata Kapolsek, kegiatan bakti sosial ini dilakukan guna mengajak masyarakat untuk hidup sehat agar masyarakat terhindar dari segala macam bentuk penyakit. ucapnya

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan, dan dengan beredarnya isu virus Corona ( VICOD – 19 ) diharapkan masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, “Kita harus berhati-hati dalam menjaga kebersihan, dan usahakan melakukan kegiatan olahraga rutin setiap harinya agar terhindar dari segala macam bentuk penyakit”. Pungkas Kompol Noneng Sukarna.

(Andri)