JIB | KAB. INDRAMAYU,- Usai melaksanakan kegiatan apel pagi para Kabag, para Kasat, perwira Staf Polres Indramayu, dan peserta apel pagi anggota Polres Indramayu melakukan kegiatan Senam Pagi, Cuci tangan bersama, dan Makan Bersama bertempat di Mako Polres Indramayu. Selasa, (17/03/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kesehatan pesonel Polres Indramayu supaya semangat dalam bekerja dan terhindar dari penyakit. Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H.Adapun dalam rangkaian acara para Kabag, para Kasat, perwira Staf Polres Indramayu, dan anggota Polres Indramayu melakukan kegiatan Senam pagi bersama-sama selama 10 menit, dan dilanjutkan dengan Cuci tangan dengan diakhiri makan-makan bersama.

Pada kesempatan itu Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., memaparkan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh serta para pesonel Polres Indramayu terhindar dari segala macam penyakit, karena dengan tubuh yang sehat dan bugar otomatis dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dengan maksimal, ujarnya“Apabila semua personel sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” Pungkas Kompol NANANG SUHENDAR

Selama Kegiatan berlangsung sampai dengan selesai berjalan dengan tertib dan aman.

(Andri)