JIB | KAB.INDRAMAYU,- Untuk mengawali seluruh kegiatan, Personel Polres Indramayu melaksanakan kegiatan apel pagi bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu. Senin, (17/03/2020).

Kegiatan Apel pagi diikuti oleh para Kabag, para Kasat , perwira Staf Polres Indramayu, dan seluruh anggota Polres Indramayu, dipimpin langsung oleh Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H.Dalam arahannya Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., mengatakan, Mari kita doakan rekan kita yang sakit dan di angkat dari segala penyakitnya.

Lanjutnya, Mengenai berita yang sedang ramai (Virus Corona) maka dari itu untuk rekan-rekan agar selalu menjaga kesehatan dan menjega kebersihan terutama di lingkungan kita. Dan kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik mengenai hal tersebut, tuturnya

Sambung masih kata Waka Polres, “Menjelang Pilkada 2020 kita ambil langkah dan tetap junjung netralitas untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Indramayu”, tegasnya“Terimakasih kepada rekan-rekan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan untuk perwiranya agar selalu dilakukan pengecekan terhadap anggotanya.” Pungkas Kompol NANANG.

Apel pagi selesai berjalan dengan tertib dan aman dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan senam bersama.

(Andri)