JIB | INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO., S.I.K., M.Si, di wakili Waka Polres Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., melakukan Ta’ziah ke rumah Duka Ibu Hj. IZAH ALI Binti ASEGAF Istri Dari KH. HABIB HASYIM YAHYA Tokoh Ulama dan Masyarakat Indramayu. Selasa, (17/03/2020).

Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., dalam kunjungannya didampingi Kapolsek Indramayu AKP KARYAMAN., S.H., Kanit Binmas Iptu DIDI WAHYUDI, dan Kasie Propam Iptu TRIO, pada kesempatan itu disambut langsung oleh KH. HABIB HASYIM YAHYA dan Tokoh Ulama Karismatik KH. HABIB LUTFI YAHYA dari Pekalongan.

Pada kunjungan tersebut, Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H. mengucapkan turut bela sungkawa (Duka cita) atas meninggalnya Almarhumah dan mendoakan agar di terima amal ibadahnya dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

“Kehadiran kami ini sebagai wujud empati dan ikut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkannya, sekaligus ikut mendoakan arwah almarhumah agar ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT”, ungkap Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO., S.I.K., M.Si, melalui Kompol NANANG SUHENDAR kepada media online jurnalindonesiabaru.com

Kompol NANANG menjelaskan, bahwa kehadiran dirinya inipun sebagai bentuk kepedulian kepada tokoh ulama/masyarakat, dan sebagai wujud sikap mengayomi dari Polri, dan dalam rangka mendekatkan diri kepada tokoh ulama/masyarakat sehingga sinergitas antara Polri dan tokoh ulama/masyarakat senantiasa terjaga. ucapnya

Selama kegiatan Ta’ziah situasi aman terkendali dan khidmat.

(Andri)