JIB | Cibarusah,- Acara tahapan pengundian nomor urut calon kepala desa Wibawa Mulya, yang dilaksanakan diaula kantor desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah,, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang dihadiri, Drs.Muhamad Kurnaepi. MM, Camat Cibarusah. Ganda, Kades (PJ) Wibawa Mulya. Danramil Cibarusah, Kapten CZI. Sonu Wardoyo. AKP. Sukarman, Kapolsek Cibarusah. Tim panitia Pilkades, BPD, Mahpud dan H. Firman Ruly Z, Kedua Pasangan calon, serta pendukung kedua calon. Jum’at (20/03/2020).

Dalam acara tersebut panitia membatasi kehadiran pengunjung guna mencegah secara dini penyebaran Virus Corona sesuai surat edaran Bupati.

Hasil undian Mahpud mendapat nomor urutan satu (1) dan H. Firman Ruly Z, mendapat nomor urut dua (2).H. Ruly, calon Kades nomor urut dua (2)

Saat diwawancara, mengatakan, “Alhamdulilah, tahapan demi tahapan telah saya tempuh hingga pengundian nomor urut hingga saya mendapat nomor urut dua (2) Tidak lupa saya mohon doa dan dukungan untuk menjadi Kades Wibawa Mulya, Jangan lupa coblos nomor 2.

“Insya Allah, jika nanti saya terpilih, saya akan membuat perubahan menuju desa Wibawa Mulya yang lebih baik, maju dibidang pembangunan, infrastukur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain. Saya akan berusaha meningkatkan kesehatan, dengan basic posyandu yang aktif di setiap pos RW serta membangun klinik kesehatan desa” Ujar Ruly.

Lebih lanjut, Ruly menyampaikan saya menghibau kepada masyarakat desa Wibawa Mulya agar senantiasa menjaga kesehatan serta melakukan sosialisasi guna prncegahan dini virus corona sesuai anjuran pemerintah. (Dede)