JIB | BEKASI,- Melihat kian meluasnya penyebaran Covid-19, pengurus cabang (PC) kabupaten Bekasi, turut berikhtiar memutuskan rantai penyebaran pandemi Covid-19 (Corona) tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan disinfektan di wilayah Kp warung kobak RT 05/01 pasir gombong Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Kamis (26/3/2020).

Hari ini melaksanakan kepedulian kemanusiaan dalam rangka mencegah mengurangi dampak virus Corona yang sudah menyebar luas ke pelosok-pelosok.

H. Ajuk Ketua PC satria mengatakan dalam hal ini, kami ikut Dalam usaha dan upaya kita untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, melakukan penyemprotan disinfektan yang kita racik sendri mudah-mudahan ini bisa terus di lakukan.

“Selain penyemprotan, tim relawan PC Satria juga melakukan sosialisasi kepada warga agar tetap waspada, namun tidak panik dalam menghadapi covid-19” Ucap, H Ajuk kepada media jurnal Indonesia Baru.

Dalam hal ini, Ketua PC satria tidak lupa meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Anjuran ulama dan himbauan pemerintah untuk lebih banyak tinggal di rumah sementara waktu sampai ada pemberitahuan dari pemerintah.

“Dengan menjagaga kesehatan biasakan cuci tangan memakai sabun, hindari kontak fisik, usahakan mandi setelah aktivitas di luar rumah hal ini demi kemaslahatan masyarakat” Tutupnya

kabiro : Endang