JIB|Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka cegah dan putus rantai penyebaran Coronavirus Disease 19 / Covid 19.
Komunitas Cibarusah lakukan giat pembagian masker bersama dengan Pemdes Cibarusah Jaya yang di wakili oleh Deden sekdes Cibarusah Jaya,Hery dan berikut di bantu oleh Bowo BL dan Prasetyadi anggota Polsek Cibarusah.giat tersebut di lakukan pada Minggu (12/04/2020).

Acara giat pembagian masker di lakukan secara berkeliling dengan berkonvoi menggunakan mobil.giat di mulai dari kantor Pemdes Cibarusah Jaya menuju perum Cibarusah Jaya hingga ke Kp Gandaria dan kembali ke tempat semula.dari semua giat tersebut turut di bantu oleh tim medis ambulance Desa Cibarusah Jaya dan Patroli Polsek Cibarusah.

Usman Ketua Komunitas Cibarusah dalam sambutannya menuturkan,”kami sangat berharap pada rekan-rekan Komunitas Cibarusah dalam melakukan tugas sosialnya untuk mengedepankan etika dengan baik dan benar pada setiap orang ataupun warga pada saat kita melakukan giat bagi-bagi masker ujarnya.

Semoga pada giat tersebut yang di lakukan pada hari ini oleh Komunitas Cibarusah Jaya di Desa Cibarusah Jaya.yang di mana giat tersebut turut di suport oleh Pemdes Cibarusah Jaya dan Polsek Cibarusah berikut dengan yang lainnya.semoga giat yang kita lakukan secara bersama ini pada hari ini berjalan dengan lancar pungkasnya.

Di acara tersebut Deden Sekdes Cibarusah Jaya dalam sambutannya mengatakan,”Kami ucapkan terimakasih pada Komunitas Cibarusah yang telah berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid 19 di Desa kami ujarnya.

Dan ucapkan terimakasih pada seluruh yang telah terlibat dalam giat tersebut yang di laksanakan pada hari ini.semoga dengan di adakannya giat tersebut kita dan keluarga berikut semuanya terhindar dari wabah pandemi covid 19,berikut kita panjatkan doa pada Alloh SWT semoga Covid 19 cepat berakhir pungkasnya.(Ded/End)