JIB|Kabupaten Bekasi,- Geliat para cakades Wibawamulya untuk menarik simpati warga dalam Pilkades Wibawamulya untuk masa priode 2020-2026 yang akan di gelar nanti.masing-masing cakades di Desa tersebut terus berupaya melakukan pendekatan atau silaturahim pada warga setempat dengan berbagai kegiatan.dan hal tersebut di lakukan untuk mendapatkan simpati maupun dukungan pada pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkades Wibawamulya yang akan di gelar nanti.namun hal tersebut untuk Pilkades yang akan di gelar secara serentak di Kab Bekasi. nampaknya di tunda terlebih dahulu oleh Pemkam Bekasi sampai batas waktu yang belum di tentukan karena adanya wabah pandemi covid 19.

Kang Apud Cakades Wibawamulya no urut 01 pada Minggu (12/04/2020) melakukan giat penyemprotan disinfektan pada beberapa rumah warga, berikut bagi-bagi masker.giat tersebut sekaligus dalam rangka kampanye simpati yang di lakukan cakades tersebut.

Yang di mana dalam rangka giat kampanye simpati dan berikut di barengi dengan baksos melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa rumah berikut dengan membagikan masker pada warga Wibawamulya.hal tersebut di lakukan oleh Kang APud Cakades Wibawamulya no urut 01.dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi,nampak terlihat Kang Apud Cakades tersebut yang turut di dampingi oleh istri,saudara dan relawan dengan berjalan kaki menghampiri beberapa rumah warga.dan Apud cakades tersebut sambil membagikan masker pada warga yang di hampirinya satu persatu kemudian beliau dengan santun dan ramah menyapanya. dan rasa hormat pada warga yang sudah sepuh beliaupun sangat menjungjung tinggi.

Dalam giat tersebut turut di dampingi oleh Panitia Pilkades Wibawamulya,Para Babinsa dan Bimaspol Desa Wibawamulya berikut yang lainnya.(Ded/End)