JIB|Kabupaten Bekasi,- Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah Kab Bekasi.terutama dalam segi pelayanan dan agar pelayanan berjalan dengan baik dan lancar.serta yang paling utama agar pegawai di Kecamatan tidak terpapar covid 19.

Maka pada Senin (13/04/2020) Kantor Kecamatan Cibarusah mulai menggunakan pistol pengukur suhu pada setiap warga Cibarusah yang akan membuat berbagai keperluan.dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com (13/04/2020) terlihat petugas Satpol PP Kecamatan Cibarusah Rudi Mujasmedi di dampingi MP Kec Cibarusah Endang Karna Wijaya.sedang melakukan pemeriksaan pada warga dengan menggunakan pistol pengukur suhu.

Rudi Mujasmedi petugas Satpol PP Kec Cibarusah saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com menuturkan,”Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan menjaga keselamatan pegawai Kecamatan Cibarusah agar tidak terpapar covid 19, maka pada hari Kecamatan Cibarusah melakukan pemeriksaan pada warga Cibarusah yang akan membuat berbagai kebutuhan.harus di periksa dulu di pintu ini ujarnya.

Dan jika dalam pemeriksaan dengan pistol pengukur suhu warga tersebut normal maka, kami persilakan masuk berikut tangannya pun harus di semprot dulu dengan hand sanitizer atau tangan di bersihkan dengan air yang telah kami sediakan di dekat pintu masuk.

Kata Rudi dalam pemeriksaan menggunakan pistol pengukur suhu yang di lakukan di depan pintu masuk kantor Kecamatan Cibarusah di lakukan secara bergantian,dan hal tersebut kami lakukan atas perintah atasan kami pungkasnya.

(Ded/End)