JIB|Kabupaten Bekasi-Dalam rangka mendukung PSBB yang di berlakukan oleh Pemkab Bekasi dan sekaligus untuk mencegah penyebaran covid 19. berikut percepatan penanganan covid 19 yang di lakukan oleh gugus tugas Pemkab Bekasi dan gugus tugas di masing-masing Kecamatan.

Tiap gugus tugas di masing-masing Kecamatan terus berupaya dalam berbagai langkah percepatan penanganan covid 19 dengan berbagai cara.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi pos pantau PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pada Senin (20/04/2020) di jalan Raya Loji-Cibarusah.terlihat Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah di dampingi oleh Sahrudin sekdes Sirnajati,Endang Nugeraha Babinsa Sirnajati,Asep Juarsa Bhabinkamtibmas Sirnajati,staf Desa,Cecep Ketua BPD Sirnajati,Lucky Chandra Ketua Karang Taruna Jati Muda.

Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah melakukan sidak ke pos pantau tersebut yang di mana beliau pun turut serta memberikan himbauan pada pengendara motor dan mobil berikut memberikan masker pada pengendara yang tidak memakai masker.

Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah saat di tanya media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi pos pantau mengenai hal tersebut menuturkan,”Kami sangat mendukung yang di lakukan oleh Pemdes Sirnajati berikut yang lainnya,dalam pos pantau PSBB di jalan raya tersebut ujarnya.

Dan tentu hal tersebut di lakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Desa Sirnajati dan Kecamatan Cibarusah umumnya di Pemkab Bekasi katanya.

Menurut Sunu Wardoyo di berlakukannya Pos Pantau PSBB di Desa Sirnajati,karena wilayah Desa tersebut merupakan perlintasan dari Desa lain dan dari luar Kab Bekasi pengendara sering melintasi jalan tersebut.semoga dengan di berlakukannya pos pantau PSBB yang di lakukan Pemdes Sirnajati, untuk penyebaran covid 19 secara bertahap dapat dapat di cegah pungkasnya.(Ded/End)