JIB | Cikarang Utara, – Dampak dari Covid-19 yang melanda perekonomoian di Masyrakat, khususnya warga Kabupaten Bekasi. Salah satunya wilayah Cikarang utara tepatnya di perempatan lampu merah SGC.

Bantuan yang di programkan dari pemerintah pusat, Provinsi, Kabupaten dan Desa telah di salurkan ke warga yang membutuhkannya akibat terdampak Covid-19. Selasa (12/05/2020).

PWB (Paguyuban Wartawan Bekasi) dan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi, menggalang kepedulian bersama antar para Jurnalis dan Wartawan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dengan membagikan Takjil sebanyak kurang lebih 400 bungkus yang dibagikan di depan area SGC. Acara Pembagian Takjil di laksanakan Selasa 13/05/2020 sekitar pukul 16.00 sampai dengan selesai.

Sardi Selaku Ketua PWB mengatakan kepada Wartawan acara ini terselenggara, atas kerjasama yang baik antara Teman-teman jurnalis.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada sahabat Paguyuban Wartawan Bekasi, yang telah telah hadir dalam kegiatan acara bakti sosial, pembagian Takjil pada masyarakat yang melintas di perempatan jalan SGC Cikarang.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dari Sahabat Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) dengan Kelompok Kerja wartawan Bekasi (POKJA). Kemudian dengan adanya kegiatan bakti sosial ini selain kita dapat berbagi rasa pada masyarakat pengguna jalan yang melintas, kita juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama Jurnalis” Ucapnya.

Selanjutnya, saya ucap terimakasih kepada Ibu Sri Sugiarti selaku tokoh Perempuan yang sudah hadir dan bergabung serta membagi masker dan juga Roti pada pengguna jalan, mudah mudahan niat baik kita akan mendapatkan hasil yang baik pula.

Sementara itu. Ujang Suryadi berharap agar moment kekompakan dan kebersamaan ini selalu dijaga dan di pupuk serat solidaritas antar sesama wartawan, dalam situasi yang serba sulit ini.

“Alhamdulillah para wartawan yang tergabung dalam PWB dan Pokja bisa berbagi Takjil kepada masyarakat, dan di bulan Ramadhan ini Kami mengharapkan kepada para Donatur untuk terus memberikan sumbangan-sumbangan kepada
masyarakat yang membutuhkan nya akibat terdampak corona. ” tambahnya.

Acara berbagi Takjil juga di hadiri salah satu tokoh perempuan yaitu Sri Sugiarti yang menyumbangkan beberpa paket Masker dan Roti untuk masyarakat yang melintas dan berbuka puasa.

Sri Sugiarti sangat mengapresiasi kegiatan para wartawan yang peduli mengadakan Bakos ini.

“Semoga para wartawan selalu kompak dan tetap bersatu mejalin silaturahim, dalam kesibukan nya mencari berita.” Tutupnya.

Biro Bekasi : Endang Prabu