JURNALINDONESIABARU.COM|BEKASI – Abdul Malik Ketua Rayon Cikarang Utara Ormas WARGA jaya Indonesia (WJI ) Serahkan Surat Kepengurusan (SK) Subrayon Waluya dan Cikarang Kota di Posko masing masing sub rayon, yang terletak di Kp Alhuda Rt 02 Rw 02 Desa Waluya Cikarang Utara Kabupaten Bekas (28/09/20).

Abdul Malik Ketua Rayon Cikarang Utara Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI), membenarkan atas pemberian SK Kepengurusan untuk ormas WJI masing masing di subrayon yang ada di Cikarang Utara.

“Alhamdulillah kita bersyukur, Hari ini, acaranya penyerahan SK Kepengurusan dan sekaligus Pemantauan para Anggota Subrayon yang ada diwilayah Cikarang Utara ” jelasnya.

Selain Ketua Rayon Cikarang Utara hadir dalam acara tersebut dari Ormas WJI diantaranya, Sekertaris Jendral Rayon Cikarang Utara H. Badar. dan Bendahara Rayon Cikarang Utara H Nandar. dan Panglima WJI Cikarang Utara Ki Sugi, Dewan Penasehat Subrayon Waluya Bpk Tatang, dan beserta anggota Rayon Cikarang Utara dan Subrayon Desa Waluya lainnya

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Rayon Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Abdul Malik yang memberikan apresiasi dan terima kasihnya telah bergabung bersama Ormas Warga Jaya Indonesia.

“Kami khususnya dari Rayon sangat berterima kasih telah disambut secara luar biasa oleh Anggota Warga Jaya Indonesia (WJI) Subrayon Desa Waluya Dan Desa Cikarang Kota , kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari termasuk motivasi yang disampaikan oleh Ketua DPD Kabupaten Bekasi H. Apud Saepudi” ungkap Ketua
Rayon WJI Cikarang Utara.

“3 hal yang kami percayai disini, pertama sumber daya manusia, yang kedua kapasitas yang berkualitas, dan terakhir yakni sumber dana yang cukup, dan diantara ketiganya itu sudah ada semua ditubuh WJI ini,” jelasnya.

Selain itu Ketua Rayon WJI Cikarang Utara Abdul Malik melalui Sekretaris Jendral nya Sekjen H.Badar menjelaskan “Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, adapun penyerahan SK tersebut diserahkan kepada Ahmad Bachtiar (Thoyank)
selaku Ketua Subrayon desa Waluya , dan Ibnu selaku Ketua WJI Subrayon Cikarang Kota. (𝙀𝙧𝙥𝙖𝙣)